Dukungan Untuk Drupal Dalam Open Source CMS Award 2009

Logo CMS Open Source Award 2009Nominator Open Source CMS Award tahun 2009 yang diadakan oleh Packt Publishing telah diperoleh.
Jika kita sudah merasakan banyak manfaat dan beruntung dengan adanya CMS Open Source, kini saatnya kita memberikan sesuatu untuk tim dan komunitas yang telah membangun CMS tersebut, dengan memberikan suara pada CMS open source pilihan kita. 🙂

Berikut daftar Kategori selengkapnya:

  • Best Overall Open Source CMS
  • Hall of Fame
  • Most Promising Open Source CMS
  • Best PHP Open Source CMS
  • Best Other Open Source CMS

Khusus mulai tahun 2009 ini ada satu kategori yang baru dan sangat menarik, yaitu Hall Of Fame. Kategori ini diperuntukkan bagi pemenang Overall Open Source CMS Award tahun sebelumnya.
CMS dalam kategori tersebut akan berkompetisi dalam Hall of Fame Award dengan vote terbanyak terhadap 5 themes dan ekstension terbaik masing-masing CMS. Finalis tahun ini adalah Drupal dan Joomla.
Pendukung Drupal dapat memberikan vote di “Drupal Award” dan Joomla di “Joomla! Award”. Themes dan ekstension yang memperoleh suara terbanyak akan disebut dengan “Best Joomla! Theme,” “Best Joomla! Extension,” “Best Drupal Theme,” dan “Best Drupal Module”. Sayangnya, beberapa theme Joomla yang diikutsertakan dalam kompetisi adalah versi untuk member club.

Logo DrupalUntuk tahun 2009 ini saya memberi vote untuk CMS Open Source Drupal, dalam kategori Hall of Fame dan sebagai Best Open Source CMS PHP.
Alasannya sederhana, karena saya sedang jatuh hati dengan Drupal dan beberapa web yang saya bangun menggunakan Drupal tahun ini. 😀

Mari kita dukung CMS Open Source terbaik menurut pilihan kita masing-masing.. 😀

Informasi selengkapnya di: http://www.packtpub.com/award

Tagged on: , ,